Cuap cuap tentang pembuat blog

Yaaaa!!!! Halo halo semua!  Gue dira 95lines ELF. Gak lama-lama deh ya, sebenernya ini gue udah lama banget pengen bikin wordpress tapi masih bingung sama apa yang bakal di post di wordpress itu hehe._. nah berhubung gue sekarang lagi mood banget buat nulis ff, jadi gue berani buka wordpress ini. Tapi harap maklum ya jika wordpress ini all about Super Junior. Ohya wordpress ini juga rencanya juga bakal banyak FF deh, ya tapi maklum aja kalo FFnya gaje. Dan satu lagi, mungkin FF yang di post di wordpress ini, gak semua karya gue, bakalan ada dongsaeng-dongsaeng tersayang gue yang bakal ikutan ngepost FF di sini. Okedeh gak mau lama-lama, itu aja perkenalan dari gue.

Enjoying this blog guys! 🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

