INTRODUCTION

Annyeong chingudeul!!! Welcome to SUPER JUNIOR ZONE πŸ˜€

Pasti udah pada tau dong ya isi dari blog ini apa? Yap. Blog ini isinya itu FF yang main castnya SUPER JUNIOR. Kenapa cuma SUPER JUNIOR? Pertama, karena cuma SUPER JUNIOR yang ada di hati(?) kkkkk~ Kedua, gatau kenapa kalo castnya bukan SUPER JUNIOR kurang greget(?) πŸ˜„ Di blog ini gak ada couple-couplean, maksudnya, suka-suka aja gitu(?)/ditendang. Iya misalnya gak mesti Kyuhyun sama Sungrin -numpang eksis- atau Ryeowook sama Minra -numpang eksis lagi- kkkkkk~ Ohya, mianhae kalo FF disini gaje semua ya^^

SARAN & KRITIK selalu ditunggu loh~ Author disini gak ngarep dicomment kok, itu terserah readers aja, cuman kan kalo di comment kayak ada penghargaan gitu, jadi author jadi makin seneng nulisnya πŸ˜€

Udah ya segitu dulu introductionnya~ kalo mau kenal lebih jauh sama author, klik ‘Author’ di bagian atas(?) πŸ˜„

Enjoy guys!

-PLAGIATOR ARE NOT ALLOWED-

-Author-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s